Setelah Layar lengkung, LG Siapkan Layar Geser?

Setelah Layar lengkung, LG Siapkan Layar Geser? - Tahun ini sepertinya LG berusaha keras untuk menembus pasar smartphone papan atas. Setelah di percaya kembali memproduksi keluarga terbaru Nexus, ponsel layar lengkung G Flex, dan LG G2, Vendor Korea Selatan tersebut menyiapkan ponsel hibrida dalam waktu dekat.

Dilansir dari GSMArena, sebuah akun twitter @evleaks kerap membocorkan informasi akurat, baru-baru ini membocorkan penampakan smartphone garapan LG terbaru dengan konsep keypad slide-out alias ponsel layar geser.

Teknologi layar geser ini mengandung arti pengguna dapat menggunakan papan ketik QWERTY dalam bentuk fisik yang terdapat didalam perangkat tersebut. Tak hanya itu, smartphone misterius ini juga akan menggunakan nama Optimus F3Q.

Nama ini memang cukup kontradiktif dengan tren smartphone garapan LG yang seolah tidak ingin menggunakan nama Optimus kembali setelah meluncurkan Optimus G Pro.

Sebenarnya, penampakan ponsel yang dibocorkan tersebut bukan termasuk barang baru bagi LG, di mana sebelumnya perusahaan ini pernah menghasilkan ponsel sejenis, begitupun dengan vendor lainnya, seperti BlackBerry dengan seri Torch-nya yang cukup legendaris.

Hanya saja, dengan monotonnya pasar ponsel yang hanya diisi oleh desain berkonsep candy bar setahun belakangan ini, kehadiran ponsel misterius itu tentunya akan menjadi penyegaran tersendiri. Meski hingga saat ini fitur dan spesifikasinya belum dibocorkan.

sumber : yahoo

{ 0 komentar }

Posting Komentar